Senin, 31 Desember 2012

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia - Menuju 2011, posisi keuangan Indocement tetap kokoh. Dengan tingkat PDB yang diperkirakan melampaui 6% di tahun mendatang, maka permintaan semen secara keseluruhan akan tetap kuat. Namun, di pasar sebagaimana halnya perusahaan semen lainnya, Indocement masih harus menghadapi tingginya biaya
energi.

Meskipun Indocement telah menegosiasi ulang kontrak pengadaan batubara untuk tahun mendatang, namun 50% kebutuhan Perseroan masih diperoleh pada harga sesuai indeks harga pasar. Meningkatnya permintaan regional ditambah bencana banjir yang melanda Australia baru-baru ini, tsunami dan gempa bumi di Jepang, dan meningkatnya suhu politik di Timur Tengah, besar kemungkinan akan berdampak pada meningkatnya harga bahan bakar dan batubara dunia. Hal ini tentunya akan memberikan tekanan pada marjin usaha di sepanjang tahun. Sementara itu, peningkatan kapasitas produksi pesaing juga akan meningkatkan persaingan pasar yang semakin ketat.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia - Indocement yakin bahwa kapasitas produksi terpasang yang dimiliki saat ini masih cukup untuk mempertahankan pangsa pasarnya dan dapat ditingkatkan sewaktu-waktu jika permintaan pasar melonjak. Sementara pada sisi negatif, nilai inflasi mulai meningkat didorong oleh penguatan permintaan akan produk komoditas. Bank Indonesia dapat menaikkan suku bunga, yang akan berdampak pada perlambatan pertumbuhan sektor properti sehingga permintaan semen diperkirakan akan melambat. Meskipun demikian, Indocement tetap optimis pertumbuhan permintaan semen di tahun 2011 akan terus meningkat seiring pertumbuhan PDB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar