Senin, 10 Juni 2013

Rental Mobil Pekanbaru Riau

Selamat Datang di website Rental Mobil Pekanbaru Riau, silahkan kunjungi RentalMobilPekanbaru.info. Dimulainya dikenal kota Pekanbaru oleh para pebisnis dari luar Provinsi Riau memberikan dampak positif dengan diliriknya Ibukota Provinsi Riau oleh pengusaha-pengusaha dari luar. Mereka berupaya membuka cabang usahanya di kota tersebut. Tentunya hal ini membutuhkan transportasi sementara bagi mereka.

Tentunya para pengusaha dari luar tersebut mempunyai kolega-kolega bisnis mereka di Provinsi Riau. Dan biasanya mereka akan melayani dan menjemput rekanan mereka yang datang ke Kota Pekanbaru dengan menggunakan jasa perusahaan rental mobil Pekanbaru.
Untuk itulah hadirnya Gloria Rent Car sebagai salah satu alternative terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan penyewaan mobil. Layanan sewa mobil dari Gloria Rent Car terbuka untuk siapa saja, baik secara pribadi, korporasi, organisasi dan pemerintahan.

Layanan yang diberikan GRC Group merupakan yang terbaik, karena mereka spesialis dalam bidang sewa menyewa kendaraan. Tersedia berbagai merk pabrikan mobil yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.
Bukan hanya layanan sewa mobil yang disajikan oleh Gloria Rent Car, tentunya layanan shuttle (antar jemput) juga diberikan kepada konsumen. Karena mereka memang paham akan kebutuhan masyarakat di Pekanbaru, serta tamu-tamu kota Pekanbaru.

Reservasi/ pemesanan tidak perlu repot, cukup dengan menghubungi nomor 081276313492 (H. Asril Anas). Informasikan kepada GRC jadwal anda ke Pekanbaru, berbagai macam solusi ketika anda bingung akan diberikan pemecahan masalahnya untuk sisi rute perjalanan.
Berpengalaman dari tahun 2008 dengan jumlah mobil sewa ratusan unit, tentunya GRC memiliki basecamp hampir diseluruh Kabupaten/ Kota Provinsi Riau. Kemudian juga memiliki rekanan di beberapa kota-kota besar di Indonesia. Nah silahkan saja hubungi saja, jika membutuhkan sewa mobil di kota Pekanbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar