Minggu, 27 Oktober 2013

Rute Penerbangan Pontianak ke Kuching

Masyarakat Pontianak patut merasakan kenyamanan dengan dibukanya rute penerbangan dari Maskapai Xpress Air dengan rute penerbangan Internasional akan dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober 2013 dua hari nan lalu. Dengan mengoperasikan pesawat Boeing 737-500 dan 737-300 dengan kapasitas penumpang 124 seat dan 148 seat. Dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Pontianak yang ingin liburan atau ada urusan lain di kota Kuching Malaysia.

Biasanya penerbangan ke Kuching kebanyakan adalah penumpang medical, dimana Maskapai Express Air juga menyediakan fasilitas untuk menunjang pasien yang ingin berobat. Hal ini tentu sebagai layanan yang berkualitas disajikan kepada pada penumpang. Dengan biaya sebesar Rp 400 ribu penerbangan Pontianak Kuching sudah dapat anda lakukan. Sedangkan dari Kuching ke Pontianak tentunya disesuaikan dengan mata uang negara tersebut. Dan semua ini sudah terprogram secara otomatis melalui sistem mereka.

Penumpang Maskapai Express Air tentunya adanya juga dari sisi pariwisata, apalagi dengan ditunjang banyaknya masyarakat Provinsi Kalimatan Barat yang sekolah di Kuching. Ini akan memberikan nuansa liburan yang menyenangkan antara kedua masyarakat kota tersebut. Masyarakat Kuching tentunya dapat liburan dan merasakan bagaimana objek pariwisata dan budaya di Kalimantan Barat. Begitu juga dengan sebaliknya masyarakat Kalimantan Barat bisa juga jalan-jalan di Kota Kuching dan sekitarnya.

Tentunya dengan adanya rute penerbangan Pontianak Kuching juga dapat meningkatkan bisnis lain. Yaitu bisnis rental mobil Pontianak dimana para wisatawan dari Kuching tentunya membutuhkan transportasi untuk melakukan perjalanan wisata mereka. Nah, gunakanlah kesempatan ini untuk merambah bisnis transportasi yang dapat menjadi peluang usaha baru bagi anda.

Sumber TribunNews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar